PENGUMUMAN: "Jangan Lupa, BELI BUKU BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA,mulai 9 Juni 2014 di toko buku terdekat."

Feb 1, 2013

Sinopsis Berjalan di Atas Cahaya


Ivano terduduk. Kepalanya tertunduk di depan pintu gereja. Sudah tak terhitung berapa orang turis di katedral Palermo yang berjubel-jubel harus menabrak tubuhnya yang menghalangi sebagian badan jalan masuk gereja. Tapi Ivano bergeming. Dia masih terus menatap pilar putih di depan katedral kota para mafioso Eropa itu. Semua yang dikatakan Raghi benar adanya.

Ivano menangis membaca tulisan berwibawa itu. Kali ini sirna sudah kebenciannya atas Sisilia dan Raja Roger. Tiba-tiba ia menyesali semua prasangka buruk tentang nestapa negerinya. Terbaca jelas tulisan yang terukir di pilar katedral Palermo: Bismilillahirrahmaanirrahiim, alhamdullilahirabbilaalamiin.

*****

“Dan Allah menjadikan untukmu cahaya yang dengan cahaya itu kamu dapat berjalan, dan Dia mengampuni kamu, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al-Hadid: 28)

Berjalan di Atas Cahaya adalah kumpulan kisah perjalanan di Eropa yang akan membuat Anda lebih mengenal ampunan dan kasih sayang Tuhan melalui makhluk ciptaan-Nya.

Buku tersedia  di toko gramedia terdekat atau pesan melalui hanumrais.com

11 comments :

  1. mb hanum, perbedaan spesifik dari novel 99CDLE dan BDAC itu apa mb? sepintas dari cover nya itu sama..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum. . Hi mba hanum salam kenal.. senang skali bisa menemukan blog nya mba hanum. Saya sangat excited dg karya2 mba hanum. Stiap plg kerja browsing video related to karya2 mba hanum. Mba saya pengen banget baca kedua bukunya mba hanum namun saat ini saya sedang menetap di dubai.. ada buku online ga yang bisa menyalurkan ketertarikan saya. Mhon informasinya bisa dkirim melalui fijramadhonarachmaesa@yahoo.com. . Terima kasig mba ... wass

      Delete
  2. Hai winda,
    99CDLE itu adalah novel nonfiksi, kalau BDAC merupakan kumpulan kisah yang picturing the 99 cahaya di Eropa. Di novel BDAC lebih banyak gambarnya, jadi bisa membanu mendeskripsikan suasananya. Ceritanya tentu berbeda dengan 99cdle.

    SEmoga membantu. Udah punya buku BDAC kah?

    ReplyDelete
  3. Mbak Hanum,
    lebih baik baca BDAC dulu atau 99CDLE dulu ya?

    ReplyDelete
  4. Buku Berjalan di Atas Cahaya saya tulis resensinya mbak Hanum. Dan di muat di Rima News dengan Judul Potret Cerah Muslimah Eropa. Ini linknya. http://www.rimanews.com/read/20131203/129815/potret-cerah-muslimah-eropa

    ReplyDelete
  5. mbak Hanum..saya baru saja merampungkan buku 99 CDLE. Kita memiliki mimpi yang sama tentang kerinduan akan kejayaan islam lagi di masa mendatang. Bedanya, mbak Hanum sudah berkeliling Eropa untuk mengunjungi situs-situs islam masa lampau saya belum :)
    S

    ReplyDelete
  6. isinya sama kan dengan 99 cahaya di langit Eropaa?

    ReplyDelete
  7. Mba hanum saya suka sekali pas baca novel mba hanum . Awal saya pikir cuman travel biasa aja tapi banyak sekali manfaatnya mba . Saya suka dengan fatma pasha sama dengan sergio yg ada di novel mba . Mba saya masih binggung kok novelnya sama filmnya agak sedikit beda . Mba kalau teman wanita mas rangga gak diceritaiin kok . Kalau boleh saran mba buat don spin offnya.yang ngebahas stefaan temannya mas rangga . Lucu banget orangnya moga moga dapat hidayah . Terus berkarya mba aminn

    ReplyDelete
  8. Mba Hanum, saya tahu cerita Bunda Ikoy dari nukilan novel ini, adakah kontak bunda itu di Swiss sana? :)

    Salam,
    Aulia (@hack87)

    ReplyDelete
  9. assalamualaikum,,
    saya dari malaysia,,,saya berminat dengan karya mba hanum,,,bagaimana saya boleh dapat buku-buku tersebut di malaysia???

    ReplyDelete

Hi 99ers,
Silahkan ajukan pertanyaan , saran ataupun kritik tentang karya dan kegiatan hanum rais. Kami akan menjawabnya. No question yang menyinggung SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) ya ^_^ dan
Mohon maaf bila responnya lama :)